About us



We are a full service travel agency in Denpasar - bali. We would like to give you exceptional service along with affordable tickets. We don't want to sell you tickets once, but we'd like to earn your trust for other services. Please contact us for all of your travel n
eeds. Thank you.


Kami adalah agen travel yang berada di Denpasar-Bali. Kami mencoba untuk memberikan jasa yang paling luar biasa dengan harga yang memuaskan dengan mencarikan tiket yang murah. Kami tidak hanya ingin menjual tiket satu kali ini, tapi ingin anda ke
mbali lagi untuk membeli tiket yang berikutnya ataupun menggunakan kami untuk jasa-jasa yang lainnya. Untuk keterangan yang lebih jelas tentang tiket pesawat atau liburan panjang anda, datanglah ke kantor kami.


To contact us:
To order tickets, please call us, email us, or stop by our office. If you're busy, buy the tickets by calling us and we will send your tickets via courier service. You don't have to leave your house or office.


Untuk menghubungi:
Untuk memesan tiket pesawat anda bisa telefon, email, atau datang ke kantor kami. Bila anda sibuk dengan pekerjaan dan tidak bisa datang, anda bisa memesan lewat telefon, dan kami akan mengirim tiket pesawat anda via kurir.



Jl. Diponegoro 171 Sanglah
Denpasar 80114 Bali
Phone : (0361) 222123 (hunting)
Fax : (0361) 223399
Email : ubstour@yahoo.com

0 comments:

Copyright © 2008 UBS Travel and Tour Template by : kendhin x-template.blogspot.com